get app
inews
Aa Read Next : Resmi Ditahan KPK, Ini Peran Ema CS dalam Dugaan Korupsi Bandung Smart City

3 Mojang Bandung Berusaha Gapai Mimpi Jadi Penyanyi-Musisi di Indonesia Idol 2024

Minggu, 29 September 2024 | 14:38 WIB
header img
Seao, Sekar, dan Yuri, tiga mojang Bandung berusaha menggapai mimpi dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2024. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tiga mojang Bandung, Seao, Sekar, dan Yuri, melangkah penuh percaya diri ikut audisi Indonesian Idol 2024. Mereka berusaha menggapai mimpi menjadi penyanyi dan musisi hebat lewat ajang pencarian bakat yang disiarkan stasiun televisi kebanggaan RCTI tersebut.

Sekar, solo. Ikut audisi Indonesian Idol karena sebuah kesempatan potensial untuk mengembangkan bakat, melatih vokal, dan menumbuhkan kepercayaan diri. "Persiapan sebelum ikut audisi, cuman melatih teknik vokal aja," kata Sekar.

Yuri mengatakan, alasan ikut audisi Indonesian Idol 2024 karena ingin lebih dikenal sebagai musisi. Selama ini, Yuri telah menekuni musik dan telah melahirkan sejumlah karya. Namun, berkarier sendiri butuh effort lebih besar untuk bisa dikenal.

"Apalagi ratting. Makanya saya ikut audisi Indonesian Idol 2024, semoga bisa mendapatkan rating bagus untuk karya-karyaku," kata Yuri. 

Sedangkan Seao mengatakan, bakat para peserta audisi Indonesian Idol 2024 sangat bagus. Mereka rata-rata memiliki suara merdu. 

"Temen-temen peserta audisi, suaranya bagus-bagus banget. Jadi sempet ngerasa insecure. Cuman balik lagi, percaya diri lagi, kita harus menampilkan yang terbaik," kata Seao.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut