get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Dimulai, KPU Kota Bandung Pastikan Pilwalkot Berjalan Aman dan Damai

Nu'man Ajak Masyarakat Terlibat Ngadandan Kota Bandung

Senin, 30 September 2024 | 15:35 WIB
header img
Ketua Dewan Pengarah Bandung Asikk, Nu'man Abdul Hakim (Kiri). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Dewan Pengarah Bandung Asikk, Nu'man Abdul Hakim berharap elemen masyarakat bisa terlibat menjadi bagian sejarah perjalanan Ngadandan Kota Bandung

Hal tersebut disampaikan Nu'man saat berdiskusi dengan team pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Dandan Reza Wardana-Arif Wijaya (Dandan-Arif).

Mantan Gubernur Jawa Barat  ini membahas berbagai hal. Ia juga mengarahkan untuk adanya team duta komunikasi Ngadandan Kota Bandung.

"Kita percaya Dandan dengan pengalaman di pemerintahan, lebih memahami situasi dan kebutuhan serta bisa memberikan solusi atau Ngadandan Kota Ngabagjakeun Wargana untuk Kota Bandung," tandas Nu'man.

Salah satu team, Hendra, menyampaikan apa yang sudah dilakukannya dan perencanaan kedepan, dalam hal implementasi dari 11 komitmen Dandan-Arif.

Bajuri menyampaikan bahwa semua arahan - arahan nya akan disampaikan ke team  Juga akan secepet nya merealisasikan arah -arahannya. 

Diketaahui, Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Bandung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui pengundian langsung dalam rapat pleno terbuka (23/9/2024) 

Ada 4 Pasangan Calon (Paslon) yang secara sah ditetapkan KPU Kota Bandung, Dandan Reza Wardana-Arif Wijaya (Dandan-Arif), Haru Suandharu- Ridwan Dhani Wirianata, Muhammad Farhan-Erwin dan Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut