get app
inews
Aa Read Next : Bey Sebut Jabar Hattrick Juara Umum PON Berkat Kekompakan Atlet dan KONI

Pasangan ASIH Beri Selamat Jabar Raih Hattrick Juara Umum di PON XXI 2024

Senin, 30 September 2024 | 18:08 WIB
header img
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie. (Foto: Ist)

Syaikhu mengatakan, keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari semangat juang dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh kontingen Jawa Barat.

"Terima kasih telah mengharumkan nama Jawa Barat di pentas nasional. Mari kita terus berprestasi dan membanggakan tanah Pasundan," ujarnya.

Keberhasilan ini juga menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jabar. Prestasi yang diraih tidak hanya menjadi bukti dari kemampuan dan keunggulan para atlet, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di berbagai bidang. 

Lebih lanjut, Syaikhu mengungkapkan, dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras, Jabar berhasil menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan unggul di tingkat nasional.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh kontingen Jawa Barat atas pencapaian luar biasa ini. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Jawa Barat di berbagai ajang nasional dan internasional," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut