get app
inews
Aa Read Next : Ditanya Kasus BTS, Ajudan Menteri Johnny G Plate Adu Fisik dengan Wartawan

Obati Rindu Bertemu BTS, ARMY Wajib Dateng ke Pameran BSTARVERSE

Senin, 30 September 2024 | 20:03 WIB
header img
Luna Maya menjadi perwakilan dari Role Entertainment dan hadir dalam acara peresmian BSTARVERSE. (Foto: Ist)

"Kerjasama ini sejalan dengan misi kami untuk memajukan industri hiburan di Indonesia dan kami berharap BSTARVERSE dapat memberi inspirasi khususnya bagi ARMY sekaligus pencinta K-pop di Indonesia," ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (30/9/2024).

Dengan ini Luna mengajak seluruh ARMY di Indonesia untuk datang dan melepaskan rindu mereka di pameran ini, ia juga berpesan untuk membawa lightstick BTS sehingga menambahkan rasa saat menonton konser virtual nantinya.

BSTARVERSE menampilkan konser VR (virtual reality) dengan sinkronisasi lebih dari 100 VR goggle pada waktu bersamaan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kedekatan dengan masing-masing anggota BTS.

Selain itu, terdapat tujuh ruangan (7 Planets) yang terinspirasi dari persona setiap anggota BTS. Pengunjung dapat melihat prestasi BTS di The FACT Music Awards, yang dicapai berkat kerja keras BTS dan dukungan ARMY di seluruh dunia.

Tak ketinggalan ada juga 360-degree immersive projection mapping room yang akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audiovisual secara menyeluruh, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi ARMY.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut