get app
inews
Aa Read Next : Cawalkot Bandung Arfi Rafnialdi Terima Berbagi Masukan dari Pegiat Event

Blusukan di Bandung, Kaesang Minta Arfi-Yena Replikasi Program Cibunut Berwarna

Senin, 30 September 2024 | 21:45 WIB
header img
Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem bersama Kaesang Pangarep mengunjungi Kampung Cibunut. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berkeliling di Kampung Cibunut, RW 7 Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (30/9/2024).

Dalam kunjungannya, Kaesang Pangarep didampingi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem

"Bisa dibilang, itu salah satu karya Kang Arfi pada 2017. Tadi juga melihat prasasti Kampung Cibunut, ada tanda tangan Kang Arfi tertanggal 27 November 2017. Tanggalnya sama dengan waktu pemungutan suara (27 November)," ucap Kaesang. 

Kaesang berharap, Kang Arfi dan Teh Yena terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode berikutnya. Salah satu tugasnya nanti, mereplikasi hal-hal baik di Kampung Cibunut Berwarna ke wilayah-wilayah lain di Kota Bandung. 

Kaesang melihat-melihat lingkungan RW yang meraih Proklim Lestari yang merupakan penghargaan kategori tertinggi Proklim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), beberapa waktu lalu. Pengelolaan sampah berikut keberlanjutannya merupakan salah satu penilaian Proklim dari komponen mitigasi. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut