get app
inews
Aa Read Next : Viral, Mahasiswa ITB Penerima UKT Diwajibkan Kerja di Kampus oleh Pihak Rektorat

Mahasisiwi ITB Asal Jakarta Meninggal di Kamar Kos, Kampus Sampaikan Duka Cita

Selasa, 01 Oktober 2024 | 16:42 WIB
header img
Institut Teknologi Bandung (ITB) menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Kimberly Tanus (21) mahasiswi, Prodi Teknik Fisika Fakultas Teknologi Industri ITB angkatan 2021, Selasa (1/10/2024). Foto: Dok

BANDUNG, NewsBandungRaya.id -  Institut Teknologi Bandung (ITB) menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Kimberly Tanus (21) mahasiswi, Prodi Teknik Fisika Fakultas Teknologi Industri ITB angkatan 2021, Selasa (1/10/2024). 

Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Dr Naomi Haswanto mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, mendiang masih sempat berkomunikasi dengan orang tua dan teman-temannya pada Minggu 29 September 2024 meskipun telah mengeluhkan kondisi kesehatan kurang baik.

"Pada Senin 30 September 2024, keluarga berusaha menghubungi mendiang, tetapi tidak mendapat tanggapan. Di hari yang sama, mendiang juga tidak menghadiri perkuliahan, sehingga teman-temannya mengira dia sedang beristirahat karena sakit," kata Naomi.

Naomi menyatakan, kekhawatiran semakin meningkat pada Selasa 1 Oktober 2024, pagi, ketika orang tua mendiang belum juga menerima kabar. Mereka kemudian meminta bantuan ibu kost untuk membangunkannya karena jadwal kuliah pagi. 

"Pengurus kos yang diminta untuk memeriksa, mendapati pintu kamar tidak terkunci dan mendiang ditemukan dalam posisi tertelungkup," ujar Naomi. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut