get app
inews
Aa Read Next : Zhejiang FC Dihuni Pemain Top, Bojan Pastikan Persib Siap Tempur

Kantongi Kelemahan Zhejiang FC, Bojan Hodak Optimis Persib Raih Poin Penuh

Rabu, 02 Oktober 2024 | 22:00 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan klub Liga Super China, Zhejiang FC, dalam lanjutan Grup F AFC Champions League Two (ACL 2). Pertandingan ini akan digelar di di Huanglong Sports Center, Kamis (3/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui kekuatan Zhejian FC. Ia meyakini anak asuhannya akan kesulitan untuk berhadapan dengan tim lawan. Selain bermain di kandang, klub berjuluk Raksasa Hijau ini sudah menjadi tim langganan di kompetisi Asia.

"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami, kami terakhir kali mengikuti kompetisi ini 10 tahun lalu. Laga ini akan sulit karena di atas kertas kami tim paling tidak diunggulkan di grup," kata Bojan Hodak saat sesi press conference prematch Zhejiang vs Persib, Rabu (2/10/2024).

Kendati demikian, Bojan Hodak optimis menang, terlebih tanpa ke kalahan di Liga 1 musim ini menjadi modal penting bagi Persib menghadapi Zhejiang FC.

"Tapi kami akan berusaha untuk menang. Kami tidak kalah dalam tujuh laga terakhir, kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini," ungkapnya menambahkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut