get app
inews
Aa Read Next : Blunder Lini Belakang Persib Beri Kemenangan bagi Zhejiang FC di ACL Two

Jadi Biang Kekalahan Persib vs Zhejiang FC, Victor Igbonefo: Saya yang Bertanggung Jawab!

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 09:45 WIB
header img
Bek Persib Victor Igbonefo mengawal striker Bhayangkara FC Malvin Platje pada laga Pekan 23 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) malam. (foto: persib.co.id)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui jika dirinya yang menjadi biang kekalahan tim dalam pertandingan melawan Zhejiang FC. Kesalahan sang pemain menyebabkan tuan rumah mampu mencetak gol semata wayang pada laga ini.

Persib melakoni laga tandang di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, Cina pada Kamis (3/10/2024). Tim berjuluk Maung Bandung tersebut kalah 0-1 atas Zhejiang FC.

Kekalahan ini membuat Persib menjadi juru kunci Grup F AFC Champions League Two 2024/2025.

Pada pertandingan ini, Igbonefo masuk menggantikan Kakang Rudianto pada menit 70. Belum satu menit berjalan, ia melakukan blunder ketika menyapu umpang silang dari pemain lawan.

Niat clearence bola, Igbonefo malah menanduk bola ke pemain Zhejiang FC, Jean Evrard Kouassi. Sang penyerang tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu dan langsung melepaskan tembakan yang bersarang di gawang Kevin Mendoza.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut