get app
inews
Aa Read Next : Isi Coaching Clinic Pospay Cup 2024, Indra Sjafri Akan Bicara tentang Sportivitas dan Kepemimpinan

Runners Wajib Ikut Pospay Run 2024 Keliling Bandung, Berhadiah Total Rp150 Juta

Rabu, 09 Oktober 2024 | 17:54 WIB
header img
Pospay Run 2024 akan digelar pada Minggu 3 November 2024 dengan start dan finish di Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: istimewa)

Acara ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA). Bagi peserta WNA, wajib memiliki visa kerja dan tanda pengenal sah. Selain itu, semua peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan berusia minimal 13 tahun.

Event Keluarga dan Hiburan Seru

Pospay Run 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan seru bagi seluruh anggota keluarga. Bagi anak-anak, tersedia lomba mewarnai untuk usia TK hingga kelas 1 dan 2 SD, dengan harga tiket hanya Rp40 ribu yang dapat dibeli pada periode 3-31 Oktober 2024.

Bagi penggemar olahraga kebugaran, ada sesi Zumba dan Poundfit yang penuh energi, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah lari. Selain itu, tersedia Photobooth 360, game booth, Pameran Perangko, dan berbagai kegiatan Brand Activation dari sponsor-sponsor acara.

Para peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik dan bisa menikmati berbagai kegiatan hiburan yang ramah keluarga. Saat sudah lelah dan ingin makan, ada festival kuliner dengan berbagai pilihan makanan.

Yang tidak kalah seru, akan ada penampilan musik live dari Kuburan Band dan Hydro Koplo, yang akan membuat suasana tetap meriah bahkan setelah lomba usai.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut