get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Sejuta Rumah, Pekerja Bisa Miliki Hunian Melalui MLT BP Jamsostek

Tatar Tarubhawana dan Simakirana: Pilihan Ideal Hunian Asri di Kawasan Kota Mandiri

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 14:50 WIB
header img
Kota Baru Parahyangan (KBP). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Baru Parahyangan (KBP) semakin mengukuhkan posisinya sebagai pilihan hunian ideal di kawasan kota mandiri.

Kota Baru Parahyangan memperkenalkan hunian di Tatar Tarubhawana dan Tatar Simakirana, yang terletak dekat berbagai fasilitas seperti Town Center, Wahoo Waterworld, Parahyangan Golf, dan IKEA Store.

Di Tatar Tarubhawana, terdapat dua pilihan rumah: Taruwanoja House dan Tarukejora House, keduanya mengusung arsitektur modern tropis yang ramah lingkungan dan nyaman. Dilengkapi dengan taman tematik “Science of Trees,” hunian ini menawarkan pengalaman beraktivitas luar ruangan yang menyenangkan.

Sementara itu, Tatar Simakirana menawarkan Simakejora House dan Simawarni House, juga dengan konsep arsitektur modern tropis dan taman tematik “Science of The Moon.” Tipe rumah yang tersedia bervariasi, dengan pilihan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Keempat tipe rumah, Taruwanoja, Tarukejora, Simakejora dan Simawarni didesain dengan sentuhan arsitektur mewah dan fitur “Eco Smart Home” yang menjamin kenyamanan, keamanan, dan efisiensi energi.

Lingkungan yang sudah terbentuk di kedua tatar tersebut menjanjikan kualitas udara yang baik, bersih, dan sejuk, menunjang kesehatan penghuninya.

Marketing Manager KBP, Ijong Joseph Dahlan menjelaskan bahwa hunian di kota mandiri kini menjadi favorit masyarakat berkat berbagai fasilitas yang memudahkan aktivitas sehari-hari dan mendukung kualitas hidup yang lebih baik.

Menurut Ijong, aksesibilitas merupakan faktor kunci dalam memilih hunian. Kemudahan transportasi, termasuk akses tol dan kereta cepat, sangat mempengaruhi keputusan masyarakat.

“Saat ini, tidak mudah menemukan hunian nyaman dan asri di kawasan yang sudah berkembang, apalagi yang dikelilingi panorama alam yang menakjubkan," ujarnya, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (11/10/2024).

Dengan sistem keamanan 24 jam dan suasana alam yang asri, Tatar Tarubhawana dan Tatar Simakirana menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang menginginkan hunian nyaman di tengah kawasan kota mandiri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut