get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Advokat Indonesia Dukung Dermawan, Otto Hasibuan: KDM Sosok Visioner dan Praktisioner

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 22:15 WIB
header img
Gabungan organisasi advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) melabuhkan dukungan pada pasangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gabungan organisasi advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) melabuhkan dukungan pada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Ketua AAIB, Otto Hasibuan mengatakan, puluhan ribu advokat yang tergabung dalam beragam organisasi sepakat memberikan dukungan pada KDM-Erwan (DERMAWAN) untuk menang di Pilgub Jabar 2024.

"Kami sebelumnya memberikan dukungan pada Pak Prabowo, dan sekarang tidak terputus dan berlanjut di Jabar sepakat berkumpul di tempat ini memberikan dukungan pada Kang Dedi untuk jadi gubernur," ucap Otto saat memberikan sambutan melalui daring, Kamis (10/9/2024).

Menurutnya, dukungan tersebut tercetus karena melihat sosok KDM yang dinilai pantas untuk memimpin Jabar. Otto menilai masyarakat akan sangat beruntung jika dipimpin oleh mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

"Kang Dedi ini sosok yang pintar, baik dan jenaka membuat masyarakat tidak stress. Kang Dedi juga sosok yang visioner dan praktisioner, dia bisa mengajukan konsep dan bisa dieksekusi," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut