get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Keluarga Besar Persis Kabupaten Bandung Mantap Dukung Pasangan Bedas di Pilkada 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 23:00 WIB
header img
PD Persis Kabupaten Bandung mengumumkan dukungan penuh terhadap pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dalam Pilkada 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Kabupaten Bandung mengumumkan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Kesepakatan ini terungkap dalam silaturahim yang dihadiri para tokoh PD Persis, PC Persis se-Kabupaten Bandung, Badan Otonom, Hima, Pemuda/Pemudi Persis, Persistri, serta Majelis Taklim Pengajian Persistri, di Jalan Kapten Sarwono, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Jumat (11/10/2024).

Penasehat PD Persis Kabupaten Bandung, KH Zae Nandang mengatakan, Persis akan mendukung sepenuhnya pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk melanjutkan ke-13 program prioritasnya.

"Alhamdulillah, selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung, apa yang dijanjikan kepada PD Persis telah terealisasi," kata Zae Nandang.

Zae Nandang menegaskan, program-program yang diusung oleh Dadang Supriatna sangat bermanfaat bagi masyarakat, termasuk perhatian terhadap ormas Islam.

"Saya imbau seluruh warga Persis Kabupaten Bandung untuk memilih pasangan ini. Kita harus melanjutkan kepemimpinan yang sudah terbukti berhasil," tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PD Persis Kabupaten Bandung, KH Hasyim Suryadi, yang menyatakan bahwa program-program Bupati Dadang Supriatna terbukti pro-rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami menilai Bupati Dadang Supriatna sebagai sosok pemimpin yang telah menunjukkan kinerja positif dalam waktu singkat. Program prioritasnya telah membawa dampak nyata di berbagai bidang," ujar Hasyim.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah tokoh penting dari PD Persis, termasuk Wakil Ketua Ahmad Haidar dan Penasihat PD Persis KH Muhammad Nurdin.

Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari PD Persis, yang ia anggap sangat strategis untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah, dukungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin Bedas memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung," ucap Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut