get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Ribuan Siswa Ikuti MilkLife Soccer Challange Bandung Series 2

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:22 WIB
header img
MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 2 tahun 2024 di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/10/2024). (Foto:Abbas)

“Di Indonesia turnamen sepakbola putri  sangat jarang atau hampir dikatakan tidak ada, sehingga timnas kesulitan mencari pemain untuk tim nasional putri. Kita sangat optimis akan menemukan talenta-talenta baru untuk sepakbola putri,” tandas Teddy.

Coach Asep Sunarya selaku Tim Talent Scouting MilkLife Soccer Challenge menyebutkan, tercatat 20 peserta mencuri perhatian tim pencari bakat berkat aksi-aksi memukaunya di lapangan hijau pada series ke 2 ini.

“20 anak ini talentanya sudah terbangun baik sekali, maupun usia 10 dan usia 12 tahun. Salah satunya Amanda diatas rata-rata. 5 tahun kedepan saya pikir akan menjadi pemain timnas,” kaya Asep.

Banyak menemukan talenta-talenta baru dari para putri Bandung, ini dikenakan dukungan dari guru dan orang tuanya yang melatih siswa dengan baik. 

“Bahkan mereka juga melibatkan para pelatih sekolah sepak bola (SSB) untuk ikut melatih para putri di sekolah,” tambah Asep.


Amanda Fitriani (Ketiga dari Kanan). (Foto:Abbas)

Sementara itu, Amanda Fitriani yang memperkuat lini tengah tim KU 12 SDN 073 Pajagalan A. Amanda merupakan salah satu peserta berbakat yang masuk radar tim talent scouting MilkLife Soccer Challenge.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut