get app
inews
Aa Read Next : KPU Ajak Mahasiswa UIN Bandung Jadi Pemilih Cerdas di Pilkada 2024

Mengejutkan, Kader Gerindra Kota Bandung Deklarasi Dukung Paslon Farhan-Erwin di Pilkada 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | 12:30 WIB
header img
Sejumlah kader dan mantan pimpinan kecamatan Partai Gerindra Kota Bandung memberikan dukungan kepada pasangan calon Farhan-Erwin dalam Pilkada 2024. Foto: Ist.

"Karena yang kita harapkan hari ini adalah pemimpin yang membawa Bandung lebih maju, membawa Bandung lebih baik lagi," katanya.

Namun, partainya itu justru memilih kandidat lain yang menurutnya tidak sesuai harapan. "Kami sangat kecewa, karena kami ingin pemimpin yang membawa perubahan," ujarnya.

Berawal dari kekecewaannya itu, dia bersama 23 pimpinan kecamatan lainnya menolak calon wali kota yang diusung Partai Gerindra. 

"Dan setelah melalui berbagai pertimbangan, kami melihat ada kesamaan visi dan misi dengan Farhan-Erwin," katanya seraya mengakui saat itu dia bersama pimpinan kecamatan lainnya pun langsung diberhentikan sebagai ketua PAC.

Meski diberhentikan sebagai pimpinan PAC, Arif memastikan dia bersama rekan-rekannya itu masih terdaftar sebagai kader Partai Gerindra. "Dari PAC betul kami diberhentikan. Tapi hingga detik ini, kami tetap kader Partai Gerindra," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut