get app
inews
Aa Read Next : Viral! Cabup Nomor Urut 1 Nyawer Biduan saat Kampanye di Rawabadak Subang 

Warga Cisalak Subang Dukung Cabup Reynaldi, Dinilai Mampu Bawa Perubahan dan Harapan

Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:01 WIB
header img
Warga antusias menyambut kunjungan Cabup Nomor Urut 2 Reynaldi. (Foto: istimewa)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Warga Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang memberikan dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) Reynaldi Putra Andita, nomor urut 2. Mereka menilai, Reynaldi mampu membawa perubahan dan harapan bagi Kabupaten Subang lebih baik.

Kang Reynaldy yang berpasangan dengan cawabup Agus Masykur juga dianggap sebagai sosok pemimpin bersih dan religius.

Dukungan itu tampak saat warga menyambut antusias kunjungan cabup Reynaldi ke Kampung Kapuknahun, Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak,  Sabtu (12/10/2024). Kepada Reynaldi, warga menyampaikan dukungan dan harapan besar kepada Kang Reynaldi. 

Eni (40) warga Kapuknahun, mengatakan, sangat senang menyambut kedatangan Kang Reynaldy dengan seni tradisi lengser. 

"Alhamdullilah warga kapuknahun kedatangan Kang Reynaldi. Siapa pun tamu yang datang, apalagi tamu agung, kami sambut dengan lengser. Saya berharap insya Allah Nomor 2 bisa menjaga amanah. Saya dan warga Kapuknahun mendukung nomor 2," kata Eni. 

Maya (43), kader PKK & Posyandu Desa Darmaga menaruh harapan besar kepada Kang Reynaldi agar tidak lupa kepada masyarakat saat terpilih nanti.

"Kedatangan Kang Reynaldi sangat ditunggu-tunggu karena saya mendukung sudah dari lama. Saya berharap Kang Reynaldi mampu memperhatikan kehidupan dan kesejahtraan kami," Kata Maya. 

Maya berharap Kang Reynaldi jika memimpin Kabupaten Subang jangan seperti yang sudah-sudah, datang ke masyarakat saat kampanye saja. 

"Saat masa kampanye datang kepada kami tapi ketika sudah menang, tidak ada sama sekali nol besar. Apalagi memberi janji-janji palsu. Harapan saya Reynaldy jangan lupakan masyarakat jika terpilih. Mudah-mudahan terpilih," ujar Maya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut