get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jadi Pemain Penting Persib Musim Ini

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persebaya, Maung Bandung Tanpa DDS dan Marc Klok

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 11:15 WIB
header img
Zhejiang FC vs Persib. (Foto: Persib/Suryana Permana)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Duel big match Liga 1 2024/2025 antara Persib Bandung vs Persebaya Surayabaya akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024).

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah sedang tidak baik-baik saja. Di mana, beberapa pemain inti dipastikan absen. Selain itu, Persib tak diuntungkan karena baru saja mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Persib dipastikan tidak bisa didukung secara langsung oleh Bobotoh di lapangan ketika berhadapan dengan Persebaya.

Beberapa pemain inti Persib yang absen kontra Persebaya yakni ada David da Silva yang masih berkutat dengan cedera, lalu Marc Klok yang menjalani hukuman setelah mendapat kartu merah.

Kemudian, Dimas Drajad kemungkinan tidak akan langsung diturunkan sejak menit awal. Pasalnya, stiker bernomor punggung 9 itu baru mendarat di Bandung usai membela Timnas Indonesia menghadapi China.

Tentu saja hal ini membuat lini depan Persib sedikit pincang. Pelatih Bojan Hodak kemungkinan akan mengandalkan trisula Ciro Alves, Tyronne del Pino dan Beckham Putra.

Sementara di lini tengah, Adam Alis, Mateo Kocijan dan Dedi Kusnandar akan dipasang sebagai andalan.

Untungnya lini belakang Persib dalam kondisi yang prima. Quartet Gustafo Franca, Nick Kuipers, Edo Febriansyah dan Kakang Rudianto bisa diandalkan menjaga gawang Teja Paku alam dari serangan-serangan Persebaya.

Adapun di tim lawan, lini serang masih akan mengandalkan trisula Bruno Moreira, Flavio Silva dan Malik Risaldi. Ketiganya akan ditopang lini tengah Gilson Costa, Francisco Rivera dan Mohammed Rashid.

Sementara di lini belakang ada Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjonavic dan Mikael. Di posisi penjaga gawang, Andhika Ramdhani sepertinya akan kembali dipercaya pelatih Paul Munster.

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Persebaya

Persib Bandung (4-3-3)

Teja Paku Alam (PG); Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah, Kakang Rudianto; Mateo Kocijan, Adam Alis, Dedi Kusnandar; Ciro Alves, Tyronne del Pino, Beckham Putra.

Pelatih: Bojan Hodak

Persebaya Surabaya (4-3-2-1)

Andhika Ramadhani (PG); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Gilson Costa, Francisco Rivera, Mohammed Rashid; Bruno Moreira, Malik Risaldi, Flavio Silva.

Pelatih: Paul Munster

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut