get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

HUT ke-60 Partai Golkar, MQ Iswara: Momentum Terima Kasih ke Warga Jawa Barat

Minggu, 20 Oktober 2024 | 13:34 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara memberikan potongan tumpeng ke Bendahara Umum Metty Triantika saat syukuran HUT ke-60 Partai Golkar di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Pilgub Jabar 2024

Terkait Pilgub Jabar, kata Iswara, bersyukur sampai hari ini, setelah dua kali melakukan survei periodik oleh lembaga survei kredibel, pertama satu bulan lalu dan kedua terakhir baru keluar satu minggu kemarin. 

Dua survei itu masih menempatkan pasangan yang diusung Golkar, yaitu, Dermawan, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, masih di puncak hasil survei.

Yang pertama, 77,81 persen. yang kedua 75,76 persen. Namun masih jauh di atas kawan kompetitor. yang kemarin 10 persen, sekarang menjadi 12,6 persen. Dalam 37 hari ke depan, seluruh kader akan terus bekerja.

"Semua kader Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, dan partai-partai pengusung lainnya, ada 14, beserta, 217 organ relawan akan terus bekerja. Kami akan menyapa masyarakat, membantu mengatasi kesulitan masyarakat, terus silaturahmi untuk memastikan kemenangan Dedi-Erwan pada 27 November 2024 nanti. Insya Allah," pungkas Iswara.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut