get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Lion City Sailors, Persib Harap Kemenangan Perdana di ACL 2

Belum Menang, Persib Bertekad Raih Kemenangan Kontra Lion City Sailors di ACL 2

Selasa, 22 Oktober 2024 | 18:00 WIB
header img
Gelandang Persib, Edo Febriansah merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. (PERSIB.co.id/Barly Isham).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id Persib Bandung akan menjamu Lion City Sailors pada matchday 3 Grup F AFC Champions League Two (ACL 2). Kemenangan menjadi target utama Pangeran Biru dalam pertandingan ini.

Laga antara Persib vs Lion City Sailors bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (24/10/2024).

Setelah dua pertandingan sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan melawan Port FC dan Zhejiang FC (masing-masing dengan skor 0-1), Persib kini bertekad untuk meraih poin penuh.

Pemain belakang Persib, Edo Febriansah menyatakan bahwa tim dalam kondisi baik dan siap berjuang untuk kemenangan.

Kemenangan 2-0 atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-25 juga menjadi modal positif.

"Kami pasti mengincar tiga poin di ACL, dan berkomitmen untuk terus memberikan permainan terbaik serta meraih prestasi sebaik mungkin," ujar Edo, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (22/10/2024).

Persib juga membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase berikutnya. Dalam dua edisi sebelumnya di kompetisi Asia, Persib berhasil melaju ke fase knockout. Di Piala Champions Asia 1995/1996, mereka mencapai perempat final sebelum terhenti di tangan Verdy Kawasaki, Ilhwa Chunwa, dan Thai Farmers Bank.

Sementara itu, di Piala AFC 2015, Persib menempati posisi juara Grup H dan melaju ke babak 16 Besar sebelum dihentikan oleh Kitchee FC.

Kini, Persib memiliki kesempatan ketiga untuk tampil di kompetisi Asia. Mari dukung perjuangan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan agar bisa melanjutkan langkah mereka di turnamen ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut