get app
inews
Aa Read Next : Kang Haru Tawarkan Subsidi Silang Untuk Tekan Kemiskinan di Jabar

Pemprov Jabar Beri Penghargaan Siddhakarya 2024 ke 9 Perusahaan

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Penganugerhan Siddhakarya 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) mengganjar sembilan perusahaan sebagai pemenang Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Sembilan perusahaan penerima Siddhakarya itu, yakni 6 perusahaan dengan kategori unggul, yaitu RS Univesitas Indonesia, Hotel Savero Margonda, PT Forescitra Sejahtera, PT Unipres Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK Divisi Nutrition & Special Food, dan PT Andalan Fluid Sistem.

Sedangkan 3 perusahaan dengan kategori berkembang yaitu PT Antaboga Pangan Nusantara, RS Mitra Idaman, dan PT Rofindiya Ekamulia Sukses.

Siddhakarya sendiri merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada perusahaan karena berhasil meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut-turut.

Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, Jatti Indriati menuturkan, sembilan perusahaan yang terpilih ini nantinya akan mengikuti kompetisi Siddhakarya tingkat nasional yang akan digelar pada 2025 mendatang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut