get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna Bahas 3 Raperda

Jemput Bola, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Pelayanan di PT Trisco

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:35 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Pelayanan di PT Trisco. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) selalu menanamkan pemahaman program perlindungannya serta aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk memudahkan peserta mengakses saldo jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek).

Hal tersebut dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci dengan menggelar pelayanan jemput bola di PT Trisco Tailored Apparel Manufacturing yang bertempat di Jalan Raya Kopo Soreang KM 11.5 Sukamukti, Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada Kamis (17/10/2024).

Pada kegiatan ini perwakilan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci membantu langsung dalam pengecekan dan perbaikan data tenaga kerja, pengaktifan aplikasi JMO dan lain sebagainya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Trisco Tailored Apparel Manufacturing yang telah memberikan kesempatan kepada pihaknya mensosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan, Manfaat Layanan Tambahan (MLT) dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

"JMO adalah aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK dan menjadi solusi saat peserta ingin melakukan klaim," ujar Opik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut