get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna Bahas 3 Raperda

Dukungan Penuh Partai Perindo untuk Kemenangan Haru-Dhani di Pilwalkot Bandung 2024

Kamis, 24 Oktober 2024 | 23:09 WIB
header img
Dukungan Penuh Partai Perindo untuk Kemenangan Haru-Dhani di Pilwalkot Bandung 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata terus bertambah.

Kali ini, pasangan Haru-Dhani (HD) itu mendapatkan dukungan dari DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandung serta Para Ketua (DPC) Partai Perindo se-Kota Bandung berkolaborasi dengan komunitas ojek online di Kota Bandung.

Deklarasi dukungan secara resmi dilakukan di Rumah Pemenangan Haru-Dhani di Jalan Cibeunying Selatan, Kota Bandung, Kamis (24/10/2024).

Plt Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, Nuke Purwani mengatakan, pihaknya akan terus berupaya maksimal memenangkan pasangan HD di kontestasi Pilwalkot Bandung November 2024 mendatang.

"Kegiatan hari ini adalah deklarasi untuk menyukseskan HD sebagai wali kota pilihan masyarakat Kota Bandung," katanya.

Lebih lanjut, Nuke menyatakan, setelah acara deklarasi dukungan ini, dirinya akan selalu memberikan arahan dan penguatan secara berkesinambungan kepada kader Partai Perindo.

Dirinya pun optimistis pasangan HD akan mendapatkan hasil maksimal. Terlebih, salah satu Ketua DPC Partai Perindo Kota Bandung juga merupakan bagian dari komunitas ojek online. Sehingga suara dari komunitas ojek online di Kota Bandung diharapkan berlabuh ke pasangan HD.

“Kebetulan ketua DPC ini salah satu pengemudi ojol, jadi kami memfasilitasi beliau karena punya komunitas yang bisa kita harapkan suaranya di pilwalkot," bebernya.

Nuke mengungkapkan,  sesuai instruksi dan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Ibu Angela H. Tanoesoedibjo, pihaknya pun akan berusaha memenangkan HD utk meraih suara terbanyak di pilwalkot nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Gabungan Haru-Dhani, Iman Lestariyono mengapresiasi Partai Perindo yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan HD.

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Perindo dan juga para partai pengusung yang hadir, bukan saja fungsionarisnya, tapi juga dengan komunitas-komunitasnya di antaranya tadi dengan ojol,” bebernya.

Menurutnya, hadirnya dukungan kepada pasangan HD akan semakin memudahkan sosialisasi visi misi HD. Sehingga, masyarakat pun mengetahui program apa saja yang diusung oleh pasangan HD.

"Kita punya optimisme yang harus diimplementasikan. Bahwa relawan dipastikan siap, rumah-rumah relawan bisa menjadi rumah aspirasi kemenangan untuk melanjutkan program program yang sudah ada dan Insya Allah masih tetap dapat di rasakan manfaat nya oleh masyarakat kota bandung 5 tahun ke depan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut