get app
inews
Aa Read Next : Bungkam Atalanta 2-0, Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Fenerbahce 1-1

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 08:44 WIB
header img
Christian Eriksen. (Foto: X @ManUtd)

Sari Kanarlayar memiliki dua peluang lebih dulu dalam 10 menit tetapi sama-sama meleset dari target. Akan tetapi, justru Man United yang membuka skor via tembakan Eriksen di menit ke-15.

Usai unggul, Man United coba mengambil kendali permainan. Namun, Fenerbahce tidak tinggal diam. Di menit ke-21, Dusan Tadic mengancam tetapi bisa ditepis Andre Onana.

Menit ke-37, kiper asal Kamerun itu dua kali melakukan penyelamatan beruntun. Untungnya, skor 1-0 bisa dipertahankan hingga rehat.

Usai keluar dari ruang ganti, Man United sedikit lengah. Hal itu dimanfaatkan Fenerbahce untuk mencetak gol di menit ke-49! Tusukan Allan Saint-Maximin diakhiri dengan umpan silang cantik yang disambut sundulan akurat En-Nesyri.

Iblis Merah tak diam begitu saja. Menit ke-68, peluang bagus didapat Noussair Mazraoui. Sayang, upayanya dari dalam kotak penalti dimentahkan dengan brilian oleh Dominik Livakovic.

Fenerbahce memilih bertahan dan situasi itu dimanfaatkan Man United. Namun, anak asuh Erik ten Hag tak mampu mencetak gol di sisa waktu pertandingan. Skor akhir 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut