get app
inews
Aa Read Next : Haldy Sabri Nikahi Irish Bella dengan Maskawin Sebuah Masjid

Netizen Soroti Perlakuan Irish Bella Terhadap Anak Haldy Sabri

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 15:28 WIB
header img
Potret pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri. (Foto: Ist)

Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri masih menjadi sorotan publik saat ini. Diketahui, keduanya menikah pada Sabtu (19/10/2024).

Kali ini, banyak yang menyoroti soal perilaku Irish Bella terhadap anak dari suami barunya itu. Haldy Sabri merupakan duda dengan dua anak perempuan yang sudah menjadi mahasiswi sebelum menikahi Irish.

Salah satunya, seperti dalam sebuah unggahan di akun TikTok @bukanmistis. Dalam unggahan itu terlihat potret pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri, keduanya tengah foto bareng dengan kedua anak dari Haldy.

Di foto bersama itu, tampak Irish tersenyum manis ke arah kamera dengan mengenakan busana akad nikahnya. Sementara kedua anak sambungyna yang kompak memakai busana biru muda berada di sebelah Irish.

Foto ini yang ramai disoroti netizen. Pasalnya, Irish dinilai kurang memperhatikan anak-anak sambungnya itu.

Di foto tersebut, Irish tampak merangkul erat lengan kiri Haldy, sementara netizen berpendapat seharusnya Irish bisa sekaligus merangkul anak dari suami barunya itu, untuk menunjukan mereka sebagai keluarga.

"Harusnya Irish merangkul anak nya (pakai) tangan satunya," komentar warganet. "Disini bella gak ada meluk anak sambungnya kok gak ada yang bahas ya, giliran anak si zoni gak di peluk bapak sambungnya aja pada heboh!!" tulis warganet, merujuk pada beberapa kritikan terhadap sikap Haldy yang diduga dingin ke Air Rumi Akbar.

"Kayak adek kakak, bukan ibu tiri, hahaha, begitulah demi harta berlimpah, biarpun lelakinya sudah kayak mau ngemong cucu," sentil netizen.

"Giliran sama foto anak kandung nya dipeluk, sama anak dari ammar gak dipeluk, ada fotonya lewat hem," timpal yang lain.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut