get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pesantren, Gita KDI Janjikan Beasiswa dan Program Wirausaha

Kader PKB Diminta Menangkan Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar 2024

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 20:12 WIB
header img
Acep Adang-Gita KDI. (Foto: Ist)

BEKASI, iNewsBandungraya.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina menggelar konsolidasi Jabar Bahagia di Hotel Santika Mega City, Kota Bekasi Jumat, 25 Oktober 2024.

Konsolidasi ini dihadir Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, Sekretaris DPW PKB Jabar Acep Jamaludin, Anggota F-PKB DPR RI Sudjatmiko, Anggota F-PKB DPRD Jabar M Faizin, Bendahara F-PKB DPRD Jabar M. Rochadi, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda, dan jajaran pimpinan dan Anggota F-PKB DPRD Kota Bekasi.

Selain itu, hadir juga para kyai dan ajengan dari jajaran Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi, juga ribuan kader PKB Kota Bekasi, Pengurus DPAC, Ranting, Tunas Bangsa, dan Sayap Partai.

Dalam sambutannya, Syaiful Huda mengapresiasi hasil kerja politik yang dilakukan oleh seluruh kader PKB di Kota Bekasi yang telah berhasil meningkatkan raihan suara dan kursi di legislatif yang sebelumnya hanya satu kursi menjadi lima kursi.

"Perjalanan ini belum selesai, kemenangan kita belum sempurna, kemenangan legislatif baru satu aspek saja dari perjuangan politik kita, karena itu kita syukuri, atas nama DPW memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, kader, pada calon anggota legilatif di Kota Bekasi, yang telah berjuang dari satu kursi berpuluh-puluh tahun sekarang menjadi lima kursi atas kerja keras bapak-ibu sekalian, saya ucapkan terima kasih," kata Syaiful Huda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut