get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-60, Golkar Cianjur Tegaskan Solid Dukung Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah

Debat Perdana Pilkada Cianjur 2024, Deden Nasihin-Efa Fatimah Diunggulkan Netizen

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 22:12 WIB
header img
Paslon nomor urut 3 Deden Nasihin-Efa Fatimah tampil memukau di debat publik perdana Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Debat berjalan kondusif, meski sempat diwarnai dengan saling sindir saat sesi tanya jawab antarpaslon. Setiap pasangan mampu menyelesaikan lima segmen debat yang mencakup pemaparan visi dan misi, sesi saling bertanya, serta penutupan dengan optimisme untuk membawa Cianjur menjadi daerah yang lebih baik.

Selain para pasangan calon, dukungan dan antusiasme masyarakat terlihat dari ribuan komentar dan tanggapan di media sosial yang memberikan perhatian khusus pada pasangan Deden-Efa. 

Banyak netizen yang menyuarakan dukungan mereka kepada pasangan nomor urut 03 sebagai sosok yang dianggap dapat membawa perubahan yang diharapkan di Cianjur, apalagi dengan dukungan penuh dari para kader Golkar di tingkat daerah.

Debat publik ini diakhiri dengan harapan besar bahwa Pilkada Cianjur 2024 akan berlangsung damai, bersih, dan menjadi momentum perubahan yang nyata bagi Kabupaten Cianjur. 

Deden Nasihin-Efa Fatimah dengan dukungan luas dari netizen dan masyarakat, saat ini berada di garis depan dalam perbincangan publik sebagai pasangan calon yang menjanjikan perubahan signifikan bagi Cianjur yang lebih bermartabat dan berdaya saing dalam upaya mewujudkan Cianjur Berkah.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut