get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Pelaku UMKM di KBB, Ilham Habibie Terkejut Bertemu Eks Karyawan PT DI

Bekasi Junction Resmi Jadi Mall Pelayanan Digital, Tempat Pelaku UMKM Belajar dan Sukses

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:41 WIB
header img
Para pelaku UMKM belajar digital marketing di Mal Pelayanana Digital Bekasi Junction. (FOTO: ISTIMEWA)

Berawal dari Komunitas SEO Subuh

Reyhan Beon menuturkan, cikal bakal lahirnya portal bisnisbekasi.com adalah sebuah komunitas bernama Komunitas SEO Subuh. Komunitas ini awalnya terbentuk sebagai wadah bagi mereka yang ingin belajar lebih dalam tentang SEO dan digital marketing, terutama di pagi hari sebelum memulai aktivitas utama mereka. 

"Hingga kini, Komunitas SEO Subuh telah berkembang pesat dengan anggota yang berasal dari seluruh Indonesia. Mereka tetap rutin melakukan pertemuan via Zoom setiap hari, membahas strategi SEO dan saling berbagi ilmu untuk membantu para anggota dalam menjalankan bisnis mereka secara digital," tutur Reyhan.

Keberhasilan komunitas ini, kata dia, menjadi fondasi kuat dalam pembentukan Mall Pelayanan Digital, yang kini tersedia di Mall Bekasi Junction.

"Para pelaku UMKM di Bekasi kini tak perlu lagi bingung atau merasa tertinggal dalam era digital ini. Mall Bekasi Junction, yang kini menjadi Mall Pelayanan Digital, menyediakan berbagai program pelatihan, kelas, dan konsultasi yang siap membantu Anda untuk naik kelas di dunia digital," ucapnya.

Di mal ini, ujar Reyhan, masyarakat dan pelaku UMKM belajar membuat website sendiri, mengelola iklan digital seperti Facebook Ads, hingga membuat landing page yang efektif. Semua layanan ini bisa didapatkan di satu tempat. 

"Ini bukan sekadar mall biasa; ini adalah tempat di mana Anda bisa belajar, berkonsultasi, dan mengembangkan bisnis Anda hingga berhasil," ujar Reyhan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut