get app
inews
Aa Read Next : H Cucun Yakin Paslon Bedas Akan Menang Pilkada Kabupaten Bandung

Hari Sumpah Pemuda, Ali Syakieb Ajak Milenial dan Gen Z Berperan dalam Pembangunan

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:03 WIB
header img
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung nomor urut 2, Ali Syakieb. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung nomor urut 2, Ali Syakieb mengajak anak-anak muda terutama kaum milenial dan gen Z agar berani berperan dan berkontribusi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Bandung.

Cawabup yang berpasangan dengan Dadang Supriatna ini mengatakan, jika hal itu sejalan dengan semangat dan makna Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Ali berharap, peringatan Hari Sumpah Pemuda tidak lagi hanya seremonial, namun dapat menjadi tonggak kebangkitan para pemuda Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung. 

Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ini, Ali yang juga berprofesi sebagai aktor dan model ini menyerukan dan mengajak generasi milenial dan gen Z agar mulai melek politik dan dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik di masa depan. 

"Sudah waktunya bagi milenial dan gen Z ambil bagian dan berpartisipasi aktif dalam dunia politik untuk menciptakan perubahan yang lebih masif, baik bagi diri sendiri maupun bagi pembangunan Kabupaten Bandung ke depannya," ucap Ali Syakieb, Senin (28/10/2024). 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut