get app
inews
Aa Read Next : Baznas Jabar Gelar Buka Bersama dan Pemberian Zakat Fitrah bagi Ratusan Ojol

Berkah Ramadhan, PKB Jabar Gelar Bukber dan Bagikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Jum'at, 15 April 2022 | 05:26 WIB
header img
Kegiatan bukber dan bagi-bagi santunan PKB Jabar di Kantor DPW PKB Jabar, Kota Bandung, Kamis (14/4/2022).

BANDUNG, INEWS.ID - DPW PKB Jawa Barat menggelar acara buka bersama (bukber) bersama anak yatim piatu di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Kamis (14/4/2022). Acara bukber dimulai dengan pembacaan marhaban bersama-sama yang juga diikuti oleh pengurus DPW PKB Jabar dan anggota serta pimpinan Fraksi PKB DPRD Jabar. 

Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Prima Bhakti yang hadir dalam acara bukber ini juga mendapat santunan yang diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda dan istri.

Dalam kesempatan itu, Huda menyampaikan rasa syukurnya karena di bulan Ramadhan ini bisa kembali berbagi santunan untuk anak yatim piatu. 

Ketua Komisi X DPR RI ini juga mengingatkan bahwa PKB dilahirkan dan dibesarkan oleh eksponen yang serba terbatas. Karena terbatas, kata Huda, tidak ada jalan terbaik kecuali usaha, ikhtiar, dan doa.

Menurut Huda, tantangan yang akan dihadapi oleh PKB untuk menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang akan semakin besar. "Semoga Ramadhan kali ini kita bisa melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan untuk partai kita supaya PKB menjadi pemenang dalam pemilu mendatang," katanya. 

Huda juga merasa terharu karena dalam perjalanannya selama ini, dia bisa berjumpa dengan banyak kalangan, mulai budayawan, politisi, kiai, hingga ajengan di Jabar.  "Itu anugerah yang sangat luar biasa, juga merupakan pertanda baik untuk kita semua," ungkapnya. 

Acara bukber ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Syaiful Huda yang ke-45 tahun. Huda menegaskan, di hari jadinya yang jatuh pada 12 April 2022 lalu, dirinya akan mengabdikan sisa hidupnya untuk PKB. 

Turut hadir dalam bukber Sekretaris Wilayah PKB Jabar, Acep Jamaludin; Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar, Sidkon Djampi; dan seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Jabar. (*)
 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut