get app
inews
Aa Read Next : Miliki Hak Pilih, Igbonefo Harap Presiden Selanjutnya Pro Sepak Bola

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Victor Igbonefo, Barisan Belakang Butuh Bek Senior 

Selasa, 26 April 2022 | 11:15 WIB
header img
Persib Bandung memperpanjang kontrak bermain Victor Igbonefo. (Foto: Media Persib)

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung memperpanjang kontrak bermain Victor Igbonefo. Victor kembali akan berlaga membela Persib Bandung musim Liga 1 2022-2023. 

Kemampuan bek senior seperti Victor Igbonefo tampak masih dibutuhkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Kontrak baru yang ditanda tangani itu diumumkan lewat Instagram resmi klub, Minggu (24/4/2022). Tidak diketahui berapa durasi kontrak baru yang didapat Igbonefo. 

"Igbonefo tetap bersama Pangeran Biru untuk melanjutkan perjuangan di musim depan!," tulis pernyataan Persib di Instagram, Minggu (24/4/2022) lalu.

Sebagaimana diketahui, pemain kelahiran Enugu, Nigeria itu sudah tak lagi muda. Dia saat ini berusia 36 tahun, namun tetap menjadi kepercayaan sang pelatih. Bahkan bukan hanya Robert, namun Shin Tae-yong yang memanggilnya di Piala AFF 2020.

Musim lalu performa Igbonefo itu pun tercatat gemilang. Tampil sebanyak 17 laga, dipercaya 11 kali jadi kapten, dan membantu Teja Paku Alam menorehkan sembilan cleansheet. 

Perpanjangan ini sekaligus menyusul Achmad Jufriyanto yang sudah mendapatkan kontrak baru sehari yang lalu. Masa baktinya diperpanjang hingga dua tahun mendatang. 

Dengan begini, slot dua bek senior sudah aman. Kedua pemain ini pun dinilai sebagai penyeimbang tim antara pemain muda dan senior. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut