get app
inews
Aa Read Next : Paparan di Partai Demokrat, Balon Bupati Aas Mohamad Asor Sampaikan Visi Tangguh

Dua Kandidat Ketua DPC Demokrat Garut Siap Sukseskan Musda

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:12 WIB
header img
Gelar Musyawarah Daerah (Musda) DPC Partai Demokrat Garut akan digelar pada 21 Mei 2022. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gelar Musyawarah Daerah (Musda) DPC Partai Demokrat Garut akan digelar pada 21 Mei 2022. Ada dua kandidat yang telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut.

Dua nama tersebut antara lain adalah wakil ketua DPD partai Demokrat Jabar Periode 2017-2022 Aceng Roni Syahbana dan mantan Bendahara Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman.

Kedua kandidat secara khusus bertemu dalam rangka membangun komitmen untuk memajukan partai Demokrat kabupaten Garut sesuai dengan platform partai demokratik-religius

Pertemuan diadakan di Bandung, Rabu (18/5/2022) itu kedua calon bersepakat mengedepankan kompetisi yang sehat dan fair di dalam musda mendatang.

Pertemuan kedua kandidat tersebut juga menurunkan tensi persaingan antara pendukung kedua kubu yang panas diawali dengan tuduhan pemalsuan surat dukungan oleh pendukung Aman Nurjaman.

Sebagaimana diketahui, tuduhan tersebut dibantah secara tegas oleh pendukung dan oleh Aceng sendiri yang menilai bahwa dukungan yg diterimanya valid dan sesuai prosedur. 

Aceng Roni berharap bahwa tensi kompetisi panas tidak menjadikan alasan adanya perilaku politik yang melanggar kepatutan dengan cara-cara intervensi, diskriminasi, dan tindakan teror.

"Kompetisi secara sehat adalah modal awal membangun kejayaan partai Demokrat di masa depan. Karena itu komitmen bersama kita lakukan untuk membangun kompetisi yang sehat sangat penting artinya," ucap Aceng Roni. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut