Logo Network
Network

Terserang DBD, Robert Albert Belum Dipastikan Dampingi Persib di Singapura

Dude Darmaji
.
Sabtu, 04 Juni 2022 | 01:41 WIB
Terserang DBD, Robert Albert Belum Dipastikan Dampingi Persib di Singapura
Pelatih Persib Robert Albert menjalani perawatan di rumah sakit di Batam. Robert belum dipastikan akan mendampingi tim Persib dalam laga persahabatan di Singapura, Minggu (6/6/2022).

 

BANDUNG, INEWS.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sakit. Ia harus menjalani perawatan, sejak dinyatakan kesehatannya dipantau pada Rabu(1/6/2022). 
Hingga kini, Robert masih menjani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Kota Batam. Pelatih asal Belanda itu belum bisa dipastikan mendampingi tim Pangeran Biru dalam pertandingan persahabatan kontra Tanjong Pagar, Singapura, Minggu (5/6/2022).

Tim medis Persib dr. Alvin Wiharja mengatakan, pelatih Robert terjangkit demam dengue atau lazim disebut DBD. Kataya, tindakan perawatan di rumah sakit dilakukan untuk menghindari komplikasi lanjut terhadap diagnosis penyakit yang dialaminya.

“Kalau kami melihat hasil pemeriksaan darah dan kondisi coach Robert terakhir kondisinya sudah cukup baik. Ada perbaikan dirasa nyeri, dan juga kondisi tubuhnya sekarang, dan juga suhu tubuhnya, kami memperkirakan hari Sabtu besok dia sudah membaik,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Robert Alberts mendapat perawatan pada Selasa. Ia pun tak hadir dalam sesi latihan pagi dan sore hari. Robert mengeluhkan tidak enak badan disertai sakit kepala. Sempat diperiksa ke rumah sakit, namun ia kembali ke hotel. Saat ini tim Persib berada di Batam, persiapan menghadapi pertandingan persahabatan kontran Tanjong Pagar.


Dokter Alvin menyatakan saat itu bahwa Robert sedang dipantau kesehatannya. Juru Taktik yang membawa Persib pada posisi runner up di Liga 1 tahun kemarin itu dikatakan kesehatannya sedang tidak prima. Sampai akhirnya Robert dirawat karena DBD. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.