get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Kepolisian Bern Pastikan Jasad Ditemukan di Sungai Aare Swiss, Eril Anak Gubernur Ridwan Kamil

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:57 WIB
header img
Anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan meninggal, di Sungai Aare, Swiss. (foto/ist)

 

BANDUNG, iNews.id - Anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan meninggal, di Sungai Aare, Swiss.

Kabar tersebut disampaikannya Dubes Indonesia untuk Swiss,Muliaman Hadad dalam konferensi pers yang disiarkan Youtube Jabarprov TV, Kamis (9/6/2022).

"Kemarin kepolisian Kantor Bern telah bertemu dengan kami untuk menyampaikan informasi awal yang diduga ditemukannya jasad Eril pada sekitar 6.50 pagi waktu Swiss, atau 11.50 WIB," kata Dubes.

Sesuai prosedur yang berlaku, ucap Muliaman, tim forensik kemudian melakukan keperluan identifikasi dan penelusuran DNA untuk memastikan jasad tersebut adalah Eril.

"Pada Kamis 9 Juni siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa hasil tes DNA bahwa jasad tersebut adalah ananda Eril," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Putra sulung Ridwan Kamil ditemukan setelah sempat dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare di daerah Bern, Swiss sejak Kamis, 26 Mei 2022. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut