Logo Network
Network

Piala Presiden,Bali United Tahan Imbang Persib Bandung 1-1

Abbas Ibnu Assarani
.
Senin, 13 Juni 2022 | 01:03 WIB
Piala Presiden,Bali United Tahan Imbang Persib Bandung 1-1
Hasil Pertandingan Piala Presiden Grup C antara Persib vs Bali United berakhir imbang 1-1. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id - Hasil Pertandingan Piala Presiden Grup C antara Persib vs Bali United berakhir imbang 1-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam tuan rumah Persib tertinggal terlebih dahulu lewat Gol Novri Setiawan.

Gol tunggal tim Serdadu Tridatu pada paruh pertama dicetak pemain anyar Novri Setiawan saat laga baru berjalan 2 menit 23 detik.

Laga antara 2 tim papan atas Liga 1 kali ini berjalan cukup keras. Sejumlah kartu kuning diterima pemain kedua tim. Bahkan gelandang Bali Unitedm Eber Bessa harus diusir ke luar lapangan pada menit 20, karena sengaja menyentuh bola dengan tangannya saat terjadi tendangan penjuru. 

Keunggulan tim Serdadu Tridatu pun bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua Persib Bandung terus melakukan serangan. Alhasil pada menit pada menit 80 pangeran biru menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan bebas David da Silva.

Hingga peluit dibunyikan tidak ada gol tercipta sehingga kedua tim harus berbagi poin di laga perdana piala presiden 2022. Dengan hasil ini, Persib dan Bali United sementara berada di posis 1 dan 2 klasemen Grup C dengan raihan 1 poin. Laga berikutnya akan mempertemukan Bhayangkara FC dengan Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Senin (13/6/2022) besok di tempat yang sama.

Susunan Pemain

Persib Bandung

I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto (C), Henhen Herdiana, Nick Kuipers. Zalnando; Beckham Putra, Ciro Alves, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Frets Butuan; David da Silva

Pelatih: Robert Rene Alberts

Bali United:

Muhammad Ridho; Andhika Wijaya, Leo Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Nouri

Eber Bessa, Fadil (C), Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini