get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Ikhlas atas Wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz

Senin, 13 Juni 2022 | 14:51 WIB
header img
Gubernur Jabar Ridwan Kamil setelah Prosesi Pemakaman Emmiril Kahn Mumtadz di pemakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung Senin (13/6/2022). (Foto:Humas Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil ikut menyaksikan prosesi Pemakamam Emmeril Kahn Mumtadz di pemakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung Senin (13/6/2022).

Emil sapaan akrabnya mengaku ikhlas atas wafatnya putra sulungnya tersebut. Dia juga mengucap syukur karena jenazah putranya bisa dikuburkan di makam keluarga.

"Eril pasti Sangat Bahagia, Kami orang tua sangat ikhlas, tenang syukur Alhamdulillah ditempat baik dan dengan cara baik dimakamkan dengan baik," ujar Emil usai prosesi pemakaman.

Emil juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan doa untuk Almarhum Eril. Hal terlihat dari antusiasme masyarakat ketika berada di gedung Pakuan hingga di tempat peristirahatan Eril.

 Emil juga mengatakan bahwa dirinya dengan keluarga besar meminta maaf jika masyarakat ada yang kurang nyaman selama proses pemakaman Eril. 

"Maaf kalau posesi pemakaman membuat kurang nyaman ini tidak bermaksud memang antusiasme warga tidak bisa dihindari kami orang tua menyampaikan terimakasih dan doa semoga kebaikan kawan menghormati privasi kami," ucapnya. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut