Gandeng Nex Parabola, Megavision Hadirkan Kemudahan Akses Internet dan Smart TV Lewat NexVidio

Rizal Fadillah
Kolaborasi Megavision dan Nex Prabola. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Dalam perayaan HUT Kermerdekaan RI ke-77, Megavision sebagai salah satu top 5 ISP (Internet Service Provider) di Indonesia menggandeng Nex Parabola dalam menghadirkan kemudahan akses internet dan Smart TV secara bersamaan melalui NexVidio.

Acara kolaborasi ini digelar di Kantor Megavision cabang Cipadung, Bandung, yang turut dihadiri CEO Nex Parabola, Junus Koswara dan Vice President of Sales Megavision, Aan Satriana.

Junus Koswara mengatakan, dipilihnya Megavision sebagai partner kolaborasi dengan NexVidio, karena dianggap sebagai salah satu ISP dengan tingkat penetrasi yang cukup baik di Kota Bandung maupun Bogor.

Dirinya berharap, dengan kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi mercuar bersama antara Megavision dan NexVidio.

“Yang namanya kerjasama, berarti kita memikirkan dan memulai secara bersama-sama mengenai produk, kemasan, harga maupun apa yang akan diberikan kepada masyarakat. From zero to hero." ucap Junus Koswara, Kamis (18/8/2022).

Sementara itu, Legal Manager dari Megavision, Galih Afif mengatakan, Megavision perusahaan penyedia jasa layanan internet (ISP) di Indonesia menggunakan teknologi Fiber to the Home untuk jaringan internet cepat, stabil unlimited (tanpa batas) dan penawaran harga lebih hemat.

“Menjadi perusahaan handal yang bergerak dalam bidang penyedia TV kabel dan broadband internet dengan kualitas terbaik merupakan visi dari Megavision dan dengan adanya kolaborasi Megavision x NexVidio bisa selalu berkembang dan memajukan teknologi megikuti perkembangan zaman,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network