Selain Armand Maulana, Inilah Deretan Figur Publik Lulusan SMAN 5 Bandung

Rizal Fadillah
Armand Maulana. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

1. Armand Maulana

Armand Maulana melanjutkan sekolah ke SMAN 5 Bandung setelah lulus dari SMPN 13 Bandung. Ketika masih berseragam putih abu-abu inilah Armand kemudian bergabung dengan kelompok vokal sekolahnya di SMAN 5 Bandung tersebut sebagai vokalis utama.

Hingga bakatnya semakin terasah sebagai seorang vokalis dengan bergabung dengan Next Band pada 1990. Suami dari Dewi Gita ini juga pernah bergabung dengan kelompok vokal Trio Libels pada 1991.

Pada 1990, Armand mengeluarkan album solonya dengan tajuk Kau Tetap Milikku sebelum akhirnya bersama dengan Aria Baron, Thomas Ramadhan, Ronald Fristianto dan Dewa Budjana pada 1993 mendirikan band GIGI yang masih bertahan hingga saat ini.

2. Atalia Praratya

Atalia Praratya adalah istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Wanita yang akrab disapa Ibu Cinta ini lahir pada 20 November 1973 dan menempuh pendidikan SD hingga kuliahnya di Bandung.

Atalia diketahui sebagai lulusan SMAN 5 Bandung. Kemudian, Atalia melanjutkan pendidikannya di dua tempat, yaitu Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran dan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Parahyangan.

Atalia juga diketahui menempuh pendidikan S2-nya di Universitas Pasundan dengan mengambil konsentrasi ilmu komunikasi dan lulus dengan IPK 3,67.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network