Rekomendasi Resort di Bandung dengan Suasana Alam yang Sejuk untuk Liburan Keluarga

Rizal Fadillah
Glamping Lakeside Rancabali. (Foto: Instagram @cimahidrone)

1. Glamping Lakeside Rancabali (Pinisi Resto)

Tempat yang satu ini cukup unik dan menarik. Sebab, tempat ini merupakan restoran sekaligus tempat penginapan berbentuk kapal.

Tak perlu jauh-jauh mengarungi laut, terinspirasi dari kapal tradisional milik nenek moyang, Pinisi Resto yang terletak di kawasan Bandung Selatan ini menawarkan sensasi yang tak kalah asyiknya.

Pinisi Resto terdiri dari 2 lantai yang terbagi dalam bagian indoor dan outdoor. Lokasi favorit sudah pasti ada di area dek outdoor, karena dari sini kamu bisa menikmati keindahan panorama hamparan kebun teh serta Danau Situ Patenggang yang menyejukkan.

Tempat makan ini ada di kawasan yang sama dengan penginapan yang sedang hits di Bandung, yaitu Glamping Lakeside Rancabali. Di sini kamu bisa menginap di tenda-tenda mewah berfasilitas lengkap yang semuanya berada di tepi Situ Patenggang yang jernih dan memesona. 

Asyiknya lagi, khusus untuk tamu yang menginap di tenda ini bebas jalan-jalan sepuasnya di kebun teh alias “Tea Walk”. Sedangkan aktivitas lain, seperti paintball, rafting, wisata ke Kawah Putih, off-road, fun games dan lainnya dikenai biaya tambahan yang cukup terjangkau.

2. Vila Air Natural Resort

Vila ini bertempat di Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Kec. Parongpong, Bandung. Resort yang tenang ini berada di jalan conblock yang panjang, serta berjarak 2 km dari Air Terjun Cimahi, 8 km dari Observatorium Bosscha, dan 10 km dari gunung berapi kerucut yang memukau.

Dengan pepohonan hijau yang rimbun, suhu udara yang begitu sejuk, serta air yang mengalir jernih, Vila Air menghadirkan semua elemen terbaik dari alam. Interiornya yang bergaya tradisional sangat sempurna untuk dipakai bersantai. Di sini kamu dapat memainkan beberapa permainan yang khusus tersedia bagi para tamu.

Tempat ini sungguh cocok untuk menenangkan pikiran. Terdapat banyak tumbuhan dan pepohonan disekitar vila ini. Ketika anda bangun di pagi hari, cobalah untuk membuka jendela dan nikmatilah keasrian udaranya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network