Rekomendasi Resort di Bandung dengan Suasana Alam yang Sejuk untuk Liburan Keluarga

Rizal Fadillah
Glamping Lakeside Rancabali. (Foto: Instagram @cimahidrone)

3. Sapu lidi Resort

Mumpung lagi di Bandung, cobalah merasakan kehidupan sehari-hari masyarakat Sunda. Di tempat yang luas ini terdapat 23 vila yang dinamai dari istilah-istilah Bahasa Sunda seperti Euis, Putri No’ong, Tikunclum, Kongkorongok, Congklak. Pilihlah mana yang kamu suka.

Sapulidi menampilkan semua elemen alam yang dipadukan dengan eksterior dan interior tradisional di setiap vilanya. Dijamin, kamu akan puas meskipun hanya bersantai di teras vila.

Jika kamu hobi memancing, kamu dapat memancing ikan disana atau sekadar melihat dan memberi makan ikan.

4. Puri Sakanti Nature Family Resort

Sebuah danau buatan yang luas akan menjadi pemandangan kamu jika menginap di Puri Sakanti Nature. Ada enam bungalow yang menjadi pilihan tempat menginap memang berada tepat di pinggir danau ini.

Kamu bisa memilih bungalow dengan 1 kamar atau dua kamar yang dilengkapi dengan bathtub dan ruang keluarga di dalamnya. Bangunan yang mengekspos batu bata merah pada bagian dinding membuat bangunan ini terkesan artistik.

Di danau buatan, tersedia rakit yang bisa kamu gunakan bersama teman atau keluarga. Tapi, kamu memang harus mendayungnya sendiri untuk berkeliling danau. Atau jika kamu ingin sekadar duduk-duduk pun bisa di saung-saung yang memang disediakan di pinggir danau.

Kalaupun anda lapar di malam hari masih di area yang sama, terdapat restoran yang terkenal dengan kelezatan sajian bebeknya. Cobalah ajak keluarga kamu bersantap di Restoran Bebek Unti untuk mengisi perut sebelum beranjak tidur.

Puri Sakanti Nature Family Resort ini beralamat di Jl. Ciwidei No. 6, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network