Hadiri Amazing All Stars Fest, Antusias Pemirsa GTV Pecah Saat Bertemu Bintang Jomblo-Jomblo Bahagia

Rizal Fadillah
Antusias warga Bandung pecah saat bertemu bintang Jomblo-Jomblo Bahagia dalam acara Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mall. (Foto: Ist)

Bukan hanya itu saja, lanjut Abi, pihaknya juga akan menggelar Konser GTV Love Bandung yang menghadirkan penyanyi senior Iwan Fals.

"Minggu depan itu lebih dahsyat lagi karena kita untuk pertama kalinya membuat konser besar sebelumnya dengan Slank di Surabaya itu pecah banget, saat ini dengan Iwan Fals yang pasti akan lebih pecah di Bandung," katanya.

Abi berharap, dengan adanya kegiatan Amazing All Stars Fest ini bisa lebih mendekatkan lagi penonton di rumah dengan GTV.

"Pastinya dengan kita bisa dekat dengan penonton Bandung dan sekarang juga sudah era digital pasti banyak juga yang migrasi, paling tidak penonton di Bandung itu ingat dengan GTV dengan program-programnya yang luar biasa buat mereka," tuturnya.

"Sehingga pada saat mereka beralih itu yang dicari GTV duluan. Karena kita selalu berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk keluarga Indonesia," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network