Ada Aktor hingga DJ, Inilah 7 Orang Luar Negeri yang Sukses Berkarir di Indonesia

Rizal Fadillah
DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36)

5. Miller Khan

Miller Khan adalah pria berkebangsaan Malaysia yang populer di Indonesia. Ia melejit lewat sinetron Azizah pada tahun 2007-2008 yang dibintanginya bersama Arumi Bachsin.

Sayangnya, Miller Khan pernah tersandung kasus dengan keluarga Arumi karena dituduh telah mencuci otak artis cantik itu untuk melawan orangtuanya. Arumi yang diduga berpacaran dengan Miller Khan diketahui kabur dari rumah orangtuanya pada waktu itu.

Namun usai Arumi kembali ke orangtuanya dan kasus mereda, Miller kembali dapat berkarier di Indonesia. Ia bahkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Farina Rebecca pada 2021 silam.

6. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon mengawali karier sebagai anggota boyband Hitz dengan lagu andalannya yang berjudul Yes Yes Yes. Namun beberapa tahun kemudian, ia memutuskan untuk keluar dari Hitz.

Alih-alih meredup, kariernya justru semakin mentereng dengan menjadi seorang presenter dan aktor. Sayangnya, Lee Jeong Hoon pernah diterpa kasus tidak sedap.

Ia dituduh merebut istri dari sahabatnya yang juga anggota dari boyband Hitz. Mengetahui hal tersebut, Lee Jeong Hoon justru merasa bangga dan mengklaim dirinya sebagai Ketua Pebinor (Perebut Bini Orang) Nasional.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network