Ini Dia 3 Toko Kue Tertua di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Rizal Fadillah
Toko Sidodadi Bandung. (Foto: Instagram @silitongainggrid)

1. Toko Oey (Sari)

Toko Oey berlokasi di Jalan Oto Iskandardinata No.161 ini didesain dengan display kumo kayu jati dengan menjajalkan beragam jenis kue klasik, di antaranya ketan, roti srikaya, roti ba, sampai bakpao enden.

Toko Oey ini sudah ada sejak tahun 1965, walaupun telah ada sejak puluhan tahun namun tempat ini tetap eksis karena masih jam 09.00 pagi pun, beberapa menu roti mereka telah habis.

2. Toko Sidodadi

Toko roti yang kedua ini, buka pada pagi hari namun tutup semaunya karena selalu habis sebelum waktu toko mereka tutup sekitar 10.30 WIB.

Toko Sidodadi telah berjualan sejak tahun 1954. Toko ini menjajalkan roti yang rasanya tepat dijadikan untuk sarapan karena roti-roti mereka memiliki tekstur yang padat dan berat. Tempatnya berada di lingkungan yang cukup sepi, dan hanya muat untuk tiga orang saja bagi Anda yang ingin sekedar duduk sebentar di tempat ini.

Beberapa roti yang tersedia di Toko Sidodadi dihargai mulai Rp4.500 - Rp26.00, di antaranya roti isi dengan varian rasa, roti smoked beef keju, rotis sosis, dan masih banyak lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network