Pas untuk Backpacker, Ini 7 Rekomendasi Hotel Kapsul di Bandung

Rizal Fadillah
TEMMU CO-living. (Foto: Instagram @temmu.coliving)

5. INAP at Capsule Hotel

Pertama ada INAP at Capsule Hotel. Lokasi kapsul hotel ini berada di Jl. Karapitan No. 1, Asia Afrika Bandung. Hotel kapsul ini menawarkan keindahan pemandangan saat kamu menginap di sini.

Beberapa kamar di INAP memiliki jendela yang langsung menghadap pemandangan kota Bandung. Tempat ini juga terasa nyaman dan dilengkapi banyak fasilitas seperti colokan listrik, meja lipat dan laci.

6. Mypodroom Capsule Hostel

Selanjutnya ada Mypodroom Capsule Hostel yang terletak di kawasan strategis kota Bandung. Lokasi hotel kapsul ini berada di Jalan Daem Kaum, Cikawao, Bandung.

Kapsul hotel ini cukup nyaman dan terjangkau terlebih untuk para backpacker yang mengunjungi kota Bandung. Sejumlah fasilitas juga bisa kamu dapatkan seperti loker, kamar mandi hingga dapur.

7. Buton Backpacker Lodge

Hotel kapsul berikutnya berada di Jalan Buton, Kebon Pisang, Bandung. Hotel kapsul tersebut bernama Buton Backpacker Lodge.

Lokasi hotel kapsul ini cukup strategis, di mana kamu bisa berkunjung ke tempat wisata terdekat seperti Braga City Walk. Jika kamu mengingap di hotel kapsul ini, tak perluh khawatir.

Beberapa fasilitas bisa kamu dapatkan. Hotel kapsul ini juga memiliki pilihan jika kamu ingin menginap dengan kapasitas dua orang.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network