Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana

Aqeela Zea
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya/@karinayasmine)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Aktor Rezky Aditya kembali menjadi buah bibir netizen di media sosial (medsos). Pasalnya, ada sebuah video syur yang wajahnya mirip dengan Rezky Aditya dan viral.

Alhasil dalam beberapa hari terakhir ini video syur tersebut menjadi perbincangan publik Tanah Air. Video itu berawal dari unggahan akun @manloxxx.

Dalam video tersebut, pria yang wajahnya mirip suami Citra Kirana ini tengah berbaring di kasur dan berbicara di depan kamera. Lalu, pria tersebut memperlihatkan alat kelamin di balik celananya.

Tampak juga dalam video, pria tersebut berbicara melalui video call kepada seseorang yang tidak diketahui namanya. Pria yang wajahnya mirip Rezky Aditya ini tampak semringah, bahkan dia terlihat melempar senyumnya ke arah kamera.

Kendati video syur tersebut viral dan menyudutkan namanya, Rezky Aditya terlihat tetap santai bersama keluarganya. Hal itu dibuktikan dengan unggahan di Instagram story istrinya, Citra Kirana.

Keluarga kecil itu tengah menikmati liburan bersama di Anyer. Citra Kirana mengunggah sejumlah IG story yang menunjukan bahwa sebenarnya tidak terjadi hal apa-apa.

Keduanya tampak bahagia bermain air dengan buah hati mereka. Raut wajah kegembiraan mereka tak bisa disembunyikan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network