Suguhkan Keindahan Alam Kuningan, Sukageuri View Cocok Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun

Rizal Fadillah
Sukageuri View. (Foto: Instagram @aqilahimmata)

KUNINGAN, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sukageuri View menjadi tempat wisata hits yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun kali ini.

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Yang menarik dari Sukageuri View ini adalah Anda bisa melakukan banyak kegiatan. Mulai dari berkemah, nongkrong cantik dengan suguhan view alam yang indah, berswafoto dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukageuri View menjadi tempat wisata hits Kuningan yang rekomended untuk Anda kunjungi bersama keluarga ketika liburan akhir tahun

Ditambah lagi, Sukageuri View menjadi destinasi wisata yang murah meriah. Sebab, harga tiket masuk Sukageuri View sendiri yaitu berkisar Rp15.000/orang, sangat murah bukan?

Biaya tambahan ketika berkunjung ke Sukageuri View Kuningan yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Tiket parkirnya sendiri Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Dengan harga tiket masuk wisata Sukageuri View, Anda bisa puas menikmati sajian spot foto instagenic yang ada di tempat satu ini.

Tempat wisata di Kuningan ini dijamin tak akan membuat Anda kecewa dengan suguhan alamnya. Sukageuri View sendiri berada diatas ketinggian 1.000 mdpl dengan latar belakang GUnung Ciremai yang menjulang tinggi.

Kemegahannnya akan membuat siapa saja takjub jika melihatnya. Anda bisa melakukan banyak kegiatan seru di Sukageuri View ini, diantaranya adalah:

1. Menikmati pemandangan Alam Perbukitan

Anda bisa menikmati pesona keindahan dari Sukageuri View, Panorama pemandangan perbukitan hijau di tempat ini akan mendamaikan jiwa anda. Banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh untuk bisa menyaksikan keindahan panorama alamnya. Karena disana Anda akan mendapatkan suguhan yang sangat langka dan pastinya tak akan membuat anda kecewa untuk berkunjung.

Anda bisa berhealing dan menikmati waktu santai dengan duduk sembari memandang ke arah Gunung Ciremai yang megah. Pastinya bisa membuat anda melupakan kepenatan dan masalah hidup yang sedang dipikirkan.

Selain itu, keindahan sunset dari Sukageuri View menjadi daya tarik utama obyek wisata satu ini. Jangan sampai tak menyaksikan matahari terbenam satu ini karena akan sangat disayangkan.

2. Spot Foto Instagenic

Sajian spot foto instagenic bisa Anda nikmati sepuas hati ketika berkunjung ke obyek wisata Sukageuri View Kuningan. Terdapat banyak spot berfoto yang dapat Anda temukan disana dengan latar belakang pemandangan alamnya yang cantik.

Paras eloknya tersebut mampu membuat siapa saja terhipnotis tak sadarkan diri. Anda bisa mengabadikan momen berharga tersebut dengan menggunakan kamera terbaik anda.

Namun berhati-hatilah selalu karena lokasi wisata yang berada dilereng bukit. Siapkan ootd terbaik anda untuk menghasilkan foto yang instagenic. Dengan sudut fotografi yang mendukung, akan membuat foto anda terlihat lebih menarik untuk dinikmati.

Aktivitas berburu foto instagenic di Sukageuri View bisa memanjakan anda dan keluarga dengan berbagai macam spot terbaiknya. Rasakan keseruan liburan yang tak terlupakan di Sukageuri View dengan keindahan dan pesonanya.

3. Berkemah

Selain itu anda juga bisa mendirikan tenda dan merencanakan aktivitas camping ketika berkunjung. Jadi tidak perlu khawatir akan terlewatkan momen sunrise di Sukageuri View bersama orang tercinta.

Terdapat area camping yang khusus bagi wisatawan jika tertarik untuk melakukan hal tersebut. Pastinya dengan bermalam dialam bebas akan lebih menantang dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network