Perluas Akses Tabungan Haji, BJB Syariah Buka KCP di Pangandaran

Aqeela Zea
Peresmian Bank BJB Syariah KCP Pangandaran. Foto: Istimewa

PANGANDARAN, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bank BJB Syariah terus memperluas jaringannya untuk memudahkan masyarakat mengakes tabungan haji hingga pembiayaan UMKM. Salah satunya dengan meresmikan KCP (Kantor Cabang Pembantu) di Kabupaten Pangandaran.

Peresmian BJB Syariah KCP Pangandaran dilakukan pada Kamis (12/1/2023) lalu. Lokasi baru tersebut merupakan relokasi dari Bank BJB Syariah KCP Bantarkalong.

Acara diawali dengan sesi sambutan Direktur Utama Bank BJB Syariah, Adang A. Kunandar dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemberian santunan dari Bank BJB Syariah kepada anak yatim dan prosesi gunting pita sebagai simbolisasi peresmian Relokasi Kantor Cabang Pembantu Pangandaran oleh Dirut Bank BJB Syariah dan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Direktur Utama Bank BJB Syariah, Adang A. Kunandar mengatakan, kehadiran BJB Syariah di Pangandaran bakal memberikan kemudahan baru bagi masyarakat. Di antaranya adalah kemudahan akses tabungan haji sampai pembiayaan UMKM.

"Di kami ada produk unggulannya untuk emas dan haji. Pangandaran punya potensi yang bagus, UMKM juga masuk kedalam target sasaran kami dalam memberikan pembiayaan," kata Adang dalam keterangannya Senin (16/1/2023).

Adapun yang menjadi unggulan BJB Syariah adalah fitur digital Mobile Maslahah yang memberikan terobosan baru. Selain memberi kemudahan untuk mengakses tabungan haji, bahasa pengantar dalam aplikasi mobile Maslahah ini dapat memakai bahasa Sunda yang dekat dengan masyarakat Jawa Barat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network