get app
inews
Aa Read Next : bjb syariah Borong Lima Penghargaan dari BPKH Banking Awards 2023

bjb syariah Raih Penghargaan Digital Banking Awards 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:18 WIB
header img
bjb syariah mendapatkan penghargaan Digital Banking Awards 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bjb syariah mendapatkan penghargaan Digital Banking Awards 2023 dari kelompok bank syariah. Digital Banking Awards 2023 digelar oleh portal data dan berita ekonomi bisnis Investortrust.id bekerja sama dengan Intellectual Business Community (IBC) di Jakarta pada Kamis (14/12/2023) lalu.

bjb syariah dinilai layak mengantongi penghargaan Digital Banking Awards 2023 untuk kategori Dimensi Data. Penghargaan tersebut Diterima oleh Direktur Bisnis bjb syariah, Ita Garmeita.

Ita mengatakan, pihaknya secara konsisten terus melakukan transformasi layanan digital dalam beberapa tahun terakhir. Transformasi digital tidak hanya dilakukan dalam pelayanan nasabah dan transaksi keuangan, melainkan juga penguatan infrastruktur, kehandalan SDM dibidang teknologi informasi, hingga keamanan siber.

“Kami mengapresiasi penghargaan ini sebagai buah hasil kerja seluruh tim dalam melakukan transformasi digital,” ucap Ita dalam keterangannya, Sabtu (23/12/2023).

Ita mengungkapkan, salah satu transformasi digital yang dilakukan bank bjb syariah dan sangat diminati adalah layanan Digital Onboarding. Melalui layanan ini, calon nasabah bisa membuka rekening tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut