TGB Silaturahmi dengan Tokoh Sunda di Bandung, Serap Beragam Aspirasi

Rizal Fadillah
Tuan Guru Bajang (TGB) saat bersilatuhrami dengan Tokoh Sunda di Bandung. (Foto: Ist)

"Karena bagi Perindo juga memang wacana-wacana politik yang kadang-kadang di warnai oleh hate speech ya, ujaran kebencian itu harusnya sudah diganti dengan love speech. Ya ujaran-ujran kasih sayang sesama anak bangsa karena hakikatnya kita saling mengisi dan saling menghormati,"

"Jadi kami berterima kasih ada hal hal fundamen yang tadi kami simak dengan sebaik-baiknya mudah mudahan dapat kami laksanakan di Partai Persatuan Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Abah Tapa mengaku sangat bahagia atas kunjungan TGB sehingga segala kegelisahan yang dirasakan warganya bisa langsung tersampaikan.

"Saya sebagai tuan rumah disini dengan kedatangan Tuan Guru kesini sangat sangat bahagia dan berterima kasih atas segala kunjungan bersilaturahmi terhadap kami disini sehingga apapun yang menjadi unek-unek dari kami bisa tersampaikan lewat beliau disini," ucap Abah Tapa.

"Jadi apapun yang menjadi keinginan, apapun yang menjadi pemikiran semuanya hari ini di pagi hari ini kami sampaikan terhadap Tuan Guru Bajang segala apapun yang tadi kami sampaikan," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network