Jelang Pemilu 2024, Perindo dan Pikiran Rakyat Komitmen Cegah Polarisasi

Aqeela Zea
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi saat menyambangi Kantor Pikiran Rakyat. Foto: Inews Bandung Raya

TGB berharap, adanya pemberitaan yang baik bisa membuat milenial dan zilenal melek terhadap politik hingga mereka mau berkontribusi membangun bangsa.

Sementara itu, Direktur Bisnis PT Pikiran Rakyat yang juga Direktur PRFM News Channel, Januar P Ruswita mengucapkan terima kasih atas silaturahmi TGB ke Pikiran Rakyat. 

Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk kolaborasi dalam rangka membuat pencerahan demi membangun masyarakat yang lebih baik.

"Terutama dalam sisi demokrasi dan politik. Apalagi, anak-anak muda sekarang juga dengan media sosialnya harus segera kita kawal juga bareng-bareng," kata Januar.

Terkait kolaborasi yang perlu dibangun, Januar menilai, hal itu bukan semata harus dilakukan MNC Group dengan Pikiran Rakyat, melainkan seluruh pers di Indonesia. 

"Berharap, jadi lebih baik ke depannya. Insya Allah kita terbuka (kolaborasi), sesuatu yang lebih baik kita dukung," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network