get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

TGB Rasakan Aura Positif Perindo Jabar Tatap Pemilu 2024

Selasa, 13 Juni 2023 | 22:17 WIB
header img
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. M. Zainul Majdi saat menghadiri Rakor Bappilu DPP Perindo bersama DPW dan DPD se-Jabar. Foto: MPI

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. TGB. M. Zainul Majdi mengajak seluruh kader Perindo di Jabar untuk menjemput kemenangan Pemilu 2024

Ajakan tersebut disampaikan TGB setelah dirinya melihat langsung semangat dan kekompakan kader Perindo se-Jabar dalam menatap pesta demokrasi tahun depan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).

TGB mengatakan, kekompakan dan persatuan dalam sebuah gerakan akan memberikan kompensasi banyak hal. Walaupun kuantitasnya sedikit, jika dengan kekompakan, Perindo bisa meraih target yang dicanangkan pada pemilu mendatang.

"Saya merasakan ada ruh persaudaraan, semangat, kekompakan, ini intangible asset, suatu aset yang tidak berupa uang, tapi aset ini sangat penting untuk perjuangan Perindo ke depan untuk persatuan," kata TGB. 

TGB menegaskan, kebersamaan itu harus terwujud hingga Pemilu 2024. Jangan sampai, kata TGB, para calon anggota legislatif (caleg) saling menjegal satu sama lain.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut