5 Tempat Ngopi Hits di Bandung, Cocok Buat Nongkrong Saat Libur Imlek 2023

Rizal Fadillah
Mimiti Coffee. (Foto: Instagram @exploreatory)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk mengisi libur imlek 2023 ini. Salah satunya adalah dengan pergi ke tempat ngopi atau kafe.

Nah, rekomendasi tempat ngopi yang bisa Anda kunjungi ada di kawasan Kota Bandung. Disini, Anda akan menemukan beragam kafe yang siap menemani hari libur imlek kali ini.

Selain mengajak teman atau sahabat buat nongkrong di tempat ngopi Bandung, Anda juga bisa mengajak keluarga mengunjungi kafe di Kota Bandung ini.

Sebab, selain memiliki sajian kopi dengan rasa yang mantap, kafe-kafe di Bandung biasanya menyajikan menu lain. Sehingga, Anda bisa mengajak keluarga sambil mencicipi kuliner Bandung.

Ditambah lagi, kafe di Bandung ini memiliki desain yang aesthetic dan instagramable, jadi cocok banget untuk jadi konten di media sosial.

Tanpa berlama-lagi, berikut ini 5 tempat ngopi hits di Bandung, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Nimna Book Cafe 

Tempat ini cocok banget buat kamu yang senang membaca. Nimna Book Cafe jadi salah satu tempat ngopi di Bandung yang hidden gem. Cafenya berada di kawasan Gegerkalong.

Sama seperti namanya, kafe yang memiliki konsep library dengan aneka buku bacaan yang tertata rapi di rak kayu besar.

Jadi, sambil menikmati makanan dan minuman di kafe ini, kamu bisa sambil membaca buku favorit yang ada di sini. Tapi nggak dilarang untuk ngobrol asik bareng temen kamu juga, kok.

2. Utara Café 

Cafe di Bandung ini memiliki desain estetis ini berada di kawasan Dago, tepatnya di Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Utara Café memiliki konsep yang sungguh unik, di mana terdapat area makan berbentuk rumah kaca transparan. Tempat ngopi ini bisa kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman-teman.

Asiknya lagi, Utara Café juga menyediakan live music setiap Jumat-Sabtu.

3. Nara park 

Bandung memang menjadi salah satu kota dengan beragam tempat ngopi yang keren-keren, Nara Park menjadi salah satunya.

Nara Park merupakan taman dengan beberapa kafe di dalamnya. Konsep outdoor membuat suasana makin segar dan menyenangkan. Cocok banget jadi tempat nongkrong bareng keluarga dan teman.

Tempat makan yang tersedia, seperti Porto, Pamor, Torigen, Nanys, Foresta Coffee dan Oval Bar & Lounge. Lokasi ini juga termasuk kids friendly, lo.

4. Lereng Anteng

Satu lagi tempat ngopi yang super kece dan cozy, yaitu Lereng Anteng Panoramic Coffee. Tempat nongkrong unik ini memang layak kamu kunjungi.

Pasalnya, selain berada di atas bukit dan memiliki pemandangan pegununga, cafe ini juga memiliki tempat makan tenda transparan.

Satu tenda dapat menampung hingga empat orang, jadi cocok banget kalau kamu nongkrong bareng temen atau double date. Untuk mendapatkan tempat terbaik di cafe ini, kamu disarankan berkunjung pada sore menjelang malam. Pastinya kamu akan menikmati lampu temaram yang membuat suasana semakin romantis.

5. Mimiti Coffee & Space 

Rekomendasi lain cafe di Bandung adalah Mimiti Coffee & Space yang memiliki konsep sebagai kedai kopi dengan semi outdoor.

Tempat ini tengah menjadi tongkrongan paling hits bagi anak muda Bandung. Pasalnya, nggak hanya menawarkan suasana yang instagramable saja, tapi juga tempat nyaman dan sajian kopi enak.

Cafe ini nggak hanya menyajikan berbagai menu kopi saja, tersedia juga aneka kue klasik dan minuman non-coffee.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network